Temani Suami Berobat, Juwarti Tenggelam di Sungai Serayu

Kamis, 29 November 2018 - 22:16 WIB
Temani Suami Berobat, Juwarti Tenggelam di Sungai Serayu
Temani Suami Berobat, Juwarti Tenggelam di Sungai Serayu
A A A
BANJARNEGARA - Seorang perempuan paruh baya hanyut di Sungai Serayu Dusun Rawawindu Desa Karangkemiri Kecamatan Wanadadi Kabupaten Banjarnegara. Korban terpeleset ketika menemani suaminya cuci tangan di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut menimpa Juwarti (45) warga Desa Bantar Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Peristiwa bermula saat rombongan keluarganya menempuh perjalanan pulang berobat dari Ciamis, Jawa Barat.

Setelah kendaraan yang mereka tumpangi memasuki wilayah Wanadadi, mereka minta ke sopir untuk melewati jalan alternatif pinggiran area Waduk Panglima Besar Jenderal Soedirman. Mendadak, suami korban minta berhenti untuk cuci tangan.

“Setelah di lokasi suami korban minta berhenti untuk cuci tangan. Kemudian korban menyusul suami ke lokasi. Dari informasi suami dan saksi yang lain, korban terpeleset masuk ke aliran air dengan kedalaman kurang lebih tujuh meter," ucap Koordinator Basarnas Unit Siaga Wonosobo, Arif Sugiarto, Kamis (28/11/2018).

Basarnas Unit siaga SAR Wonosobo dan tim SAR gabungan yang menerima laporan segera turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Petugas menyisir lokasi dengan menggunakan rubber boat dan menyelam di sekitar lokasi jatuhnya korban.

“Untuk saat ini kedalaman kurang lebih tujuh meter dan cuaca cerah semoga pencaraian korban cepat kami temukan. Tim SAR gabungan di antaranya Polres, BPBD, Polsek, Koramil Wanadadi, RAPI, MTA, Damkar, PMI, Tagana, SAR Banjarnegara, dan warga sekitar terus melakukan pencarian,” pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6007 seconds (0.1#10.140)